Demi Lancarkan Transfer, Wenger Datangi Langsung Rumah Mbappe

Demi Lancarkan Transfer, Wenger Datangi Langsung Rumah Mbappe

Demi Lancarkan Transfer, Wenger Datangi Langsung Rumah Mbappe

Berita Bola, Arsene Wenger mengaku bahwa ia sempat mendatangi langsung rumah Kylian Mbappe musim panas lalu demi membujuknya agar mau pindah ke Arsenal.

Musim ini, Mbappe tampil sangat cemerlang bagi AS Monaco. Maka ia kemudian otomatis menjadi buruan banyak klub-klub raksasa Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, PSG, Manchester United dan Manchester City.

Arsenal sendiri juga sempat disebut mengincar pemain berusia 18 tahun tersebut. Kabar tersebut ternyata memang benar adanya. Bahkan The Gunners sudah mengambil langkah konkrit dengan berusaha membujuknya untuk pindah ke Emirates.

Adalah Wenger yang mengungkapkan bahwa Arsenal memang meminatinya. Bahkan ia mengaku ia sendiri sampai harus terbang langsung ke Prancis untuk membujuk Mbappe agar meninggalkan Stade Louis II.

“Sang pemain akan mengatakan bahwa saya berada di rumahnya tahun lalu untuk mencoba membawanya ke sini,” ujar Wenger kepada BeINSport, seperti dilansir Evening Standard.

Baca Juga : Liverpool Juga Ikut Minati Fabregas

Karena ia berada di akhir kontraknya tapi Monaco berhasil menahannya dan keputusannya sangat ketat,” sambung Wenger.

“Tapi saya juga bisa memahaminya karena ia dididik di sana dan akhirnya memutuskan untuk tinggal di sana,” tandasnya.

Pemain yang disebut memiliki gaya main yang mirip dengan Thierry Henry ini total sudah bermain sebanyak 53 kali bagi Monaco di semua ajang. Ia sudah mencetak 25 gol dan 13 assist sejauh ini