‘Dani Alves Lebih Baik Daripada Saat Usia 25 Tahun’

‘Dani Alves Lebih Baik Daripada Saat Usia 25 Tahun’

'Dani Alves Lebih Baik Daripada Saat Usia 25 Tahun'

Berita Bola, Dinorah Santa Ana mengaku tak terkejut dengan performa yang ditunjukkan Dani Alves. Agen dari bek kanan Juventus itu bahkan menyebut kliennya saat ini lebih baik daripada saat masih 25 tahun.

Dani Alves didatangkan secara gratis dari Barcelona setelah kontraknya habis pada musim panas lalu. Banyak yang terkejut Bianconeri mendatangkan Alves yang sudah berusia 33 tahun.

Namun keraguan itu tampaknya tak beralasan. Pemain asal Brasil tersebut tampil apik di musim pertamanya bersama Bianconeri, bahkan yang terbaru dia berperan besar saat membawa Juventus mengalahkan AS Monaco dua gol tanpa balas, di mana Alves membuat dua assist untuk dua gol Gonzalo Higuain itu.

“Menurut saya, Dani Alves bahkan lebih baik daripada saat dia usia 25 tahun. Itulah di mana profesionalisme masuk, karena dia memperhitungkan segalanya, mulai dari latihan hingga tidur. Masa depannya ada di lapangan,” ujarnya.

Baca Juga : Montella Pasang Badan Soal Performa Lini Depan Milan

“Saya tak terkejut dengan penampilannya, dan saya tentu saja tak setuju bahwa baru sekarang dia hebat. Tentu setiap laga memiliki cerita sendiri, tapi bahkan di awal musim dia bermain sangat baik,” sambungnya.

“Dani diinginkan Juventus, dan dia membawa mental juaranya. Dia seorang pemenang, dan dia datang untuk memenangkan segala sesuatu yang mungkin terjadi. Final Liga Champions selangkah lagi, ada Coppa Italia dan Serie A sangat dekat,” tandasnya.