Dani Alves Kami Belum Dapatkan Hadiah Terbesar

Dani Alves Kami Belum Dapatkan Hadiah Terbesar

Dani Alves Kami Belum Dapatkan Hadiah Terbesar

Berita Bola, Bek kanan Juventus, Dani Alves meminta rekan-rekannya untuk tidak cepat berpuas diri usai meraih gelar juara Coppa Italia. Menurut Alves, Juve masih belum mendapatkan hadiah terbesar mereka pada musim 2016/17 ini.

Juve baru saja sukses meraih gelar juara Coppa Italia usai mengalahkan Lazio dengan skor 2-0. Setelah gelar ini, masih ada dua gelar lain yang menjadi buruan Juve yakni Serie A dan Liga Champions.

Gelar juara Serie A boleh dibilang sudah hampir berada dalam genggaman. Secara matematis, Juve diprediksi bakal menang mudah atas Crotone di akhir pekan dan merayakan gelar scudetto pada musim ini. Jadi, hadiah terbesar yang dimaksud oleh Alves adalah Liga Champions.

“Sekarang kami harus menaikkan level kami jika ingin meraih hadiah yang lebih besar. Kami harus mendapatkan hadiah terbesar. Jadi kami harus lebih siap dengan apa yang akan dihadapi,” kata Alves.

Baca Juga : Allardyce Indikasikan Siap Bantu Ringankan Beban Mourinho

Laga final Liga Champions memang akan jadi tantangan berat bagi Juventus. Di final yang akan digelar di Stadion Milennium Cardiff, Juve akan ditantang oleh wakil Spanyol, Real Madrid. Sang lawan juga menyandang status juara bertahan di Liga Champions.

Jika mampu bermain sebagai sebuah tim, Alves yakin bahwa Juve punya potensi untuk mengalahkan Real Madrid dan mencetak sejarah bagi Juve.

“Kami ingin mencapai hal-hal besar dan membuat sejarah dan sejauh ini kami telah melakukannya dengan baik. Sepakbola adalah permainan tim dan karena kami bekerja keras sebagai tim, kami sangat lapar untuk meraih sukses,” tutup mantan pelatih Barcelona ini.