Conte Minta Totti Pertimbangkan Keputusannya Pensiun

Conte Minta Totti Pertimbangkan Keputusannya Pensiun

Conte Minta Totti Pertimbangkan Keputusannya Pensiun

Berita Bola, Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait bakal pensiunnya kapten AS Roma, Francesco Totti sebagai pemain.

Totti memang telah mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Genoa, Minggu (28/5) akhir pekan ini akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Giallorossi. Pemain berusia 40 tahun itu akan mengakhiri pengabdiannya selama 24 tahun untuk Giallorossi.

Pihak klub sendiri telah memberikan penawaran kepada Totti untuk menjadi salah satu direktur klub. Namun Totti belum memberikan kepastian tentang masa depannya usai pensiun.

Baca Juga : Halau Chelsea, Arsenal Siapkan Kontrak Masif Untuk Sanchez

“Francesco Totti merupakan pemain fantastis nan hebat. Saya tahu dia ingin melanjutkan karirnya. Saat anda tiba pada pengujung karir, tubuh dan pikiran anda akan memberi tahu kapan waktu yang tepat untuk melanjutkannya,” ujar Conte jelang final Piala FA.

“Pesan saya untuknya adalah melakukan apa yang dia rasa tepat. Bila gairah dan antusiasmenya masih sama, dia harus terus bermain. Dia adalah satu di antara pemain terbaik. Tidak hanya di Italia, tetapi juga di dunia,” tandasnya