Chiellini Tak Punya Rencana Jadi Pelatih

Chiellini Tak Punya Rencana Jadi Pelatih

Chiellini Tak Punya Rencana Jadi Pelatih

Berita Bola, Giorgio Chiellini mengaku tidak ingin menjadi pelatih jika nanti memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola. Meski begitu, bek Juventus memastikan bahwa ia tetap akan di sepakbola.

Chiellini saat ini berusia 32 tahun. Pada usia ini, beberapa pemain di Eropa sudah mulai mempersiapkan rencananya di masa depan. Salah satunya dengan mengambil lisensi kepelatihan yang kemudian jadi bekal melatih setelah pensiun.

“Saya masih ingin berada di dunia sepakbola, tapi bukan sebagai pelatih. Terlalu banyak tekanan dan hal-hal yang harus ditangani di luar lapangan,” kata Chiellini kepada France Football.

Baca Juga : Pemain Bintang Kini Diklaim Lebih Suka Gabung Tottenham Ketimbang Arsenal

Meski bersedia bicara tentang rencananya untuk pensiun, Chiellini mengaku masih belum bisa memastikan kapan ia akan pensiun. Pemain internasional Italia merasa jika permainannya justru semakin baik saat usianya sudah menginjak 32 tahun.

“Kapan saya akan pensiun? Ini adalah tentang gairah yang mendorong saya dan saya belum menentukan tanggal kapan saya akan pensiun,” terang Chiellini.

“Saya justru merasa lebih baik daripada beberapa tahun yang lalu. Ide saya saat ini adalah untuk tetap melanjutkan karir jika saat merasa masih berada di puncak performa,” tambah eks pemain Livorno ini.