Chairman Man City Berita Aguero Membuat Saya Geli

Chairman Man City Berita Aguero Membuat Saya Geli

Chairman Man City Berita Aguero Membuat Saya Geli

Berita Bola, Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak merasa geli jika membaca kabar bahwa klubnya akan menjual Sergio Aguero di bursa transfer. Al Mubarak menjamin bahwa Aguero masih akan menjadi bagian penting dari skuat City pada musim depan.

Masa depan Aguero belakangan memang mulai masuk dalam spekulasi bursa transfer. Pasalnya, pemain asal Argentina musim depan diprediksi akan sulit untuk bersaing dengan talenta muda The Citizen, Gabriel Jesus.

Daripada hanya menjadi pilihan kedua bagi Josep Guardiola, Aguero diyakini akan memilih opsi untuk pindah pada musim panas. Tentunya, ada banyak klub yang sudah siap menampung penyerang berusia 28 tahun ini.

“Pasti [akan bertahan]. Tidak ada keraguan untuk itu. Saya sudah membaca begitu banyak berita spekulasi mengenai hal ini dan itu sangat menggelikan. Sergio Aguero adalah salah satu pemain terbaik dunia,” kata Al Mubarak di situs resmi klub.

Baca Juga : Ini Komentar Chamberlain Soal Aksi Diving Moses

Menurut Al Mubarak, kehadiran Aguero dalam skuat masih punya peran yang sangat penting, seperti pada musim-musim sebelumnya. Apalagi, musim depan City memasang target untuk menjadi juara di semua kompetisi yang diikuti. Kehadiran Aguero amatlah penting.

“Kami adalah tim yang bercita-cita untuk menang di semua kompetisi yang kami ikuti. Mempunyai Sergio Aguero sebagai bagian dari skuad adalah mutlak, dan tidak pernah diragukan,” tandasnya.

Musim ini Aguero masih menjadi pencetak gol terbanyak City. Di Premier League, pemain berusia 28 tahun mencetak 20 gol. Namun, ia sempat mengalami cedera dan pada waktu yang sama Gebriel Jesus tampil bagus hingga saat Aguero sembuh harus duduk di bangku cadangan.