Waktunya Roma Fokus ke Misi Bangkit di Coppa Italia

Waktunya Roma Fokus ke Misi Bangkit di Coppa Italia

Waktunya Roma Fokus ke Misi Bangkit di Coppa Italia

Berita Bola, Roma – Kemenangan atas Empoli jadi semacam kewajiban yang terselesaikan untuk AS Roma. Kini mereka alih fokus ke misi membalikkan keadaan di Coppa Italia.

Roma menang 2-0 saat menjamu Empoli di Olimpico, Minggu (2/4/2017) dinihari WIB. Dua gol Edin Dzeko memastikan tiga poin untuk Giallorossi.

Hasil ini amat penting karena di pekan ini, Juventus dan Napoli yang mengapit Roma akan saling berhadapan. Saat ini Roma yang menempati posisi dua sudah menipiskan selisih dengan Juve di puncak menjadi lima poin, sementara unggul dengan angka yang sama atas Napoli di tempat ketiga.

“Kami sudah menjalankan tugasnya, sekarang kita lihat apa yang terjadi besok (Napoli vs Juve),” kata Dzeko kepada Mediaset Premium dikutip Football Italia.

Baca Juga : Juan Mata Jalani Operasi, Terancam Absen Sepanjang April yang Sibuk

Hasil ini sekaligus jadi momentum bagus untuk Roma menatap leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Lazio. Mereka sementara tertinggal 0-2 secara agregat dan punya misi berat untuk membalikkan kedudukan.

“Kami kalah di leg pertama dengan skor 0-2 dan itu membuat situasinya sangat-sangat sulit. Karena kalau kami kebobolan satu lagi, maka kami harus bikin empat gol. Tapi kami akan melakukan segala upaya untuk mencapai final,” tambah Dzeko.
(raw/mrp)