Wajah Ngeri Buffon Melihat Blunder-Blunder Neto

Wajah Ngeri Buffon Melihat Blunder-Blunder Neto

Wajah Ngeri Buffon Melihat Blunder-Blunder Neto

Berita Bola, Juventus mengalami kekalahan dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia. Bertandang ke San Paolo untuk menghadapi Napoli, Juve sempat unggul dua kali tetapi akhirnya harus kalah.

Gonzalo Higuain membawa Juve unggul sebelum kemudian Marek Hamsik menyamakan kedudukan. Higuain kembali membawa Juve unggul tetapi kesalahan Neto dihukum dengan gol Dries Mertens. Lorenzo Insigne membawa Napoli berbalik menang 3-2.

Juve sebenarnya sudah bisa bermain cukup nyaman saat unggul 2-1, namun kesalahan Neto membuat Napoli bisa mencetak gol dan semangat mereka kembali menyala. Yang menakjubkan, Mertens sebenarnya baru masuk lapangan saat mencetak gol itu. Berikut videonya;

Baca Juga : Ketemu Napoli Lagi, Allegri Indikasikan Juventus Yang Berbeda

Setelah kesalahan itu, Neto terlihat sedikit syok. Ia beberapa kali nervous menghadapi tekanan dari para pemain Napoli. Melihat situasi itu, kiper utama Juventus, Gianluigi Buffon terlihat sangat stres di pinggir lapangan. Berikut videonya:

Di Juventus, kiper kedua memang mendapatkan jatah bermain di Coppa Italia. Tradisi ini sudah berlangsung cukup lama, termasuk ketika posisi kiper kedua Juve masih ditempati oleh marco Storari