Tidak Ada Tawaran Dari Marseille Untuk Giroud

Tidak Ada Tawaran Dari Marseille Untuk Giroud

Tidak Ada Tawaran Dari Marseille Untuk Giroud

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan tidak ada kontak antara timnya dengan Marseille terkait kepindahan striker Olivier Giroud.

Penyerang jangkung asal Prancis itu musim ini tak mendapat banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Wenger. Pasalnya Sang Profesor, julukan Wenger, lebih suka memainkan Alexis Sanchez sebagai penyerang tengah.

Dari situ, kemudian beredar kabar bahwa Marseille menangkap adanya peluang untuk memulangkan Giroud ke Prancis. Striker 30 tahun itu pun mereka jadikan buruan utamanya musim panas nanti. Bahkan mereka disebut siap melepas penawaran sebesar 30 juta Pounds pada The Gunners.

Wenger lantas ditanya soal masalah gosip tersebut. Ia menegaskan bahwa pihak Marseille sendiri sama sekali belum mengontak Arsenal ataupun dirinya.

Baca Juga : Mandzukic Masih Amunisi Penting Bagi Juventus

“Tidak ada pendekatan untuk saya dari Marseille,” ungkap Wenger seperti dilansir Sportsmole.

Manajer 67 tahun ini menambahkan, dirinya sendiri juga tidak berniat untuk melepas mantan penyerang Montpellier tersebut.

Kami ingin mempertahanakan Olivier Giroud,” tegas Wenger.

Pemain Prancis bergabung dengan Arsenal dari Montpellier di 2012 dengan harga 12 juta pounds. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang.

Giroud musim ini hanya bermain delapan kali sebagai starter di Premier League dan tampil 15 kali sebagai pengganti. Ia juga baru mencetak sembilan gol dan menambahkan tiga assist.