Suruh Hazard untuk Lebih Egois, Fabregas Disentil Conte

Suruh Hazard untuk Lebih Egois, Fabregas Disentil Conte

Suruh Hazard untuk Lebih Egois, Fabregas Disentil Conte

Berita Bola, Manajer Chelsea, Antonio Conte memberikan reaksi keras terhadap pernyataan anak asuhnya, Cesc Fabregas yang menyarankan Eden Hazard untuk lebih egois di lapangan.

Sebelumnya Fabregas menyebut Hazard hanya kalah dari seorang Lionel Messi dalam urusan kemampuan sepakbola. Fabregas pun menyarankan untuk mencapai level seperti Messi, Hazard terkadang harus lebih egois di depan gawang lawan.

Ketika ditanya apakah saran Fabregas kepada Hazard merupakan hal yang tepat, Conte dengan tegas membantah klaim gelandang asal Spanyol tersebut.

“Tidak, jelas tidak. Saya pikir pemain seperti Messi bukanlah pemain yang egois. Target pertama untuk seorang pemenang sejati adalah bermain untuk tim. Keluarkan talenta Anda untuk tim. Pemain terbaik dunia tak akan ada tanpa tim,” ujar Conte seperti dikutip Metro.

“Bagi saya, menyedihkan ketika mendengar ini: seorang pemain harus lebih egois untuk mencapai level tertinggi? Itu bukanlah sepakbola ideal bagi saya,” tambahnya.

Baca Juga : Inilah Kontrak Yang Ditawarkan United pada Mertens

“Saya tak akan pernah bisa mengerti ini. Saya tak ingin pemain egois dalam tim saya. Saya lebih memilih kalah dibanding memiliki pemain egois. Saya tak menginginkannya dan tak akan pernah menerimanya, tak akan pernah,” tegasnya.

Hazard menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA akhir pekan kemarin. Selanjutnya, The Blues bakal mencoba memuluskan jalan mereka menuju juara kala melawan Southampton dalam lanjutan Premier League, Rabu (26/4) dini hari besok. (