Sheringham Mourinho Tak Perlu Tekan Pemain Muda MU

Sheringham Mourinho Tak Perlu Tekan Pemain Muda MU

Sheringham Mourinho Tak Perlu Tekan Pemain Muda MU

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United, Teddy Sheringham, mengatakan bahwa Jose Mourinho tak perlu terus menekan mental para pemain muda di Old Trafford.

Manajer Portugal belakangan sering sekali memberikan kritik pada pemainnya sendiri secara terbuka di media. Ia sempat menyebut Luke Shaw tak punya determinasi dan menilai Anthony Martial sudah bermain di bawah standarnya.

Namun Sheringham, yang memenangkan tiga trofi Premier League dan Liga Champions selama empat tahun membela klub, percaya bahwa Mou harus bertindak dan melindungi para pemainnya.

“Pada akhirnya, mereka cuma anak muda. Mereka tumbuh dan berkembang, tidak hanya soal sepakbola, namun juga soal sepakbola,” tutur Sheringham di Goal International.

Baca juga : Allegri Bantah Ada Juventus A dan Juventus B

“Dan anda menghasilkan banyak uang, bahkan di era saya. Manajer bertugas untuk menunjukkan betapa beruntung anda menjadi pesepakbola dan menikmatinya, bukan menghapu semuanya.”

“Jangan memberikan tekanan dengan mengatakan pada semua orang apa salah anda – saya tidak setuju dengan ini, namun mungkin dia ingin memberi tahu bahwa ada metode lain untuk melampiaskan kemarahannya.”