AS Roma Yakin Bisa Comeback Lawan Lazio

AS Roma Yakin Bisa Comeback Lawan Lazio

AS Roma Yakin Bisa Comeback Lawan Lazio

Berita Bola, Pemain AS Roma, Mario Rui menegaskan keyakinannya bahwa timnya akan mampu membalikkan ketertinggalan 0-2 di leg pertama saat melawan Lazio. Menurutnya, Giallorossi akan mengincar gol secepat mungkin.

Sebagaimana diketahui, Giallorossi kalah dua gol tanpa balas saat melawan Lazio di leg pertama semifinal Coppa Italia. Kekalahan itu membuat mereka harus setidaknya menang tiga gol tanpa balas untuk lolos ke partai final.

Meskipun akan menjadi pekerjaan sulit untuk dilakukan, namun Rui mengatakan keyakinannya akan kemampuan tim melakukan hal itu. Salah satu caranya adalah mencoba untuk mencetak gol secepat mungkin untuk memberikan tekanan pada Biancocelesti.

“Derby adalah pertandingan yang berbeda dari yang lain, selalu ada cerita yang berbeda di setiap pertandingan. Itu adalah kekalahan yang buruk, kami tak pantas kalah kalah dua gol. Kami tahu kami bisa membalikkan skor,” ujarnya.

Baca Juga : ‘Guardiola Sudah Lupakan soal Mengejar Chelsea’

“Kami tertinggal dua gol, jadi satu-satunya pilihan adalah untuk mencoba dan menang dan mencetak gol secepat mungkin,” sambungnya.

Nah, dengan tugas berat itu, Rui pun berharap dukungan penuh dari suporter. “Dukungan dari Curva Sud? Saya pikir itu sangat penting, kami sudah melihatnya saat melawan Lyon,” terangnya.

“Meskipun kami tertinggal dua gol, mereka memberi kami kekuatan untuk mencoba dan terus mendorong untuk mendapatkan hasil. Dengan dukungan mereka akan lebih muda karnea kami akan memiliki beberapa kekuatan tambahan,” tegasnya.(foti/dzi)