Rincon Treble Sesuatu Yang Mungkin Bagi Juventus

Rincon Treble Sesuatu Yang Mungkin Bagi Juventus

Rincon Treble Sesuatu Yang Mungkin Bagi Juventus

Berita Bola, Gelandang Juventus, Tomas Rincon mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya bisa meraih treble di akhir musim. Namun ditegaskannya, mereka harus mengambil satu langkah dalam satu waktu.

Bianconeri baru saja sukses mencapai final Coppa Italia usai setelah menyingkirkan Napoli di semifinal dengan agregat 5-4. Ini adalah final ketiga beruntun bagi tim asuhan Massimiliano Allegri.

Selain sukses mencapai final, Paulo Dybala dkk juga saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Serie A, dan juga akan bermain di perempat final Liga Champions melawan Barcelona.

Baca Juga : Alexis Sanchez Layak Warisi Nomor 7 di Manchester United

“Kami tahu betapa sulitnya pertandingan yang akan datang dan itulah mengapa kami harus berjuang. Tujuan kami adalah untuk mencetak gol dan kami melakukannya dan sekarang kami di final,” ujarnya.

“Treble? Satu langkah dalam satu waktu. Sekarang kami harus menang akhir pekan ini melawan Chievo untuk menunjukkan kekuatan kami di liga, kemudian datang Liga Champions,” sambungnya.

“Treble adalah mungkin, tapi sekarang kami berpikir untuk satu hal pada satu waktu. Ini tak akan mudah, tapi itu tujuan kami,” tandasnya.(