Pogba Bantah Aktivitas di Sosmed Pengaruhi Performanya

Pogba Bantah Aktivitas di Sosmed Pengaruhi Performanya

Pogba Bantah Aktivitas di Sosmed Pengaruhi Performanya

Berita Bola, Paul Pogba mengatakan bahwa ia sudah menunjukkan penampilan yang cukup apik selama membela Manchester United musim ini, dan membantah bahwa aktivitasnya di media sosial telah mempengaruhi performa di lapangan.

Namun demikian, Pogba juga menegaskan bahwa ia akan berusaha lebih keras lagi untuk memperbaiki penampilannya, hingga menjadi lebih apik dan sesuai dengan ekspektasi banyak orang.

“Jujur, saya merasa hebat. Kami memenangkan trofi, namun anda selalu ingin jadi lebih baik. Saya merasa sudah bermain bagus, tim juga. Kami tak sabar memenangkan Liga Europa. Kami juga berjuang untuk finish di empat besar,” tutur Pogba di ESPN.

“Lupakan soal nilai transfer. Itu masa lalu. Saya hanya memikirkan diri saya sendiri di lapangan. Mencoba melakukan yang terbaik.”

Baca Juga : Gagliardini Inter Harus Marah Saat Jumpa Milan

Pogba juga mengatakan kebiasaan pemain sepakbola modern sungguh berbeda dengan pesepakbola di zaman sebelumnya. Kini media sosial memainkan peran yang amat penting.

“Apa yang ada di luar lapangan berbeda dengan apa yang ada di dalam. Saya orang yang senang menikmati hidup, menari. Hal itu tak mempengaruhi saya di lapangan,” lanjutnya.

“Seperti yang dikatakan banyak orang, sekarang semuanya berbeda. Sebelumnya, para pemain tak melakukan ini. Saya menikmati saat ketika saya menari dan itu tidak mempengaruhi fokus saya untuk menang. Ini generasi yang berbeda dan itu bukan sesuatu yang buruk.”