Nedved Perpanjangan Kontrak Allegri Mestinya Tak Ada Kendala

Nedved Perpanjangan Kontrak Allegri Mestinya Tak Ada Kendala

Nedved Perpanjangan Kontrak Allegri Mestinya Tak Ada Kendala

Berita Bola, Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengatakan mengkonfirmasikan bahwa sampai saat ini persiapan untuk memperpanjang kontrak Massimiliano Allegri berjalan lancar dan tak menemui kendala berarti.

Sejak didatangkan ke Juventus Stadium pada tahun 2014 mendatang, rapor Allegri selalu bagus. Ia bahkan sanggup membawa Bianconeri masuk final Liga Champions 2015.

Kini Juve juga tinggal selangkah lagi masuk ke final kompetisi tersebut. Sementara di kompetisi domestik mereka tetap menjadi tim yang dominan, khususnya di Serie A.

Berkat kinerjanya yang apik itu, manajemen Juve pun akan mengganjarnya dengan kontrak baru. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2018. Kabarnya ia akan diberi tawaran kontrak dengan durasi hingga Juni tahun 2020

Baca juga : Schweinsteiger Sebenarnya Tak Ingin Tinggalkan MU

Menurut Nedved, pihak Juve sangat ingin memperpanjang kontrak pelatih 49 tahun tersebut. Ia juga mengatakan bahwa tak ada kendala dari kedua belah pihak untuk segera melaksanakan teken kontrak baru itu.

“Kami menginginkannya, ia bekerja dengan baik dan pada hasil undian terakhir saya menjelaskan bahwa ia melakukan pekerjaan bagus dan kami senang melanjutkannya,” terang Nedved kepada Mediaset Premium.

“Kami ingin melanjutkan (kerjasama) dengan dirinya, dan pada bagiannya ia harus bahagia dan yakin untuk terus bersama Juve. Kami seharusnya tidak menemui masalah (untuk memperpanjang kontrak),” tegasnya