Montella Inter Cuma Buang-buang Waktu

Montella Inter Cuma Buang-buang Waktu

Montella Inter Cuma Buang-buang Waktu

Berita Bola, Bos AC Milan, Vincenzo Montella, merasa bahwa gol penyeimbang di menit-menit ahkhir yang dibuat timnya di laga derby memang layak terjadi karena Inter Milan terlalu banyak membuang waktu di babak kedua.

Rossoneri mampu bangkit dari posisi tertinggal 0-2 untuk memaksa laga di Giuseppe Meazza berakhir 2-2. Alessio Romagnoli membuat gol di menit ke-83, sebelum Cristian Zapata menyamakan kedudukan di menit ke-6 waktu ekstra.

Ada protes dari para pemain Inter terhadap wasit Daniele Orsato, yang langsung meniup peluit panjang begitu Zapata mencetak gol, namun Montella merasa bahwa ofisial sudah memberikan waktu ekstra dengan tepat.

“Inter membuang waktu di 25 menit terakhir, wasit tahu dan ia memberikan waktu tambahan yang sesuai,” tutur Montella di Goal International.

Baca Juga : Gol Derby Injury Time, Kaka Sebelum Zapata

“Ofisial keempat memberi tahu kami soal itu, alih-alih memberikan waktu ekstra lima menit, akan ada enam menit. Ada banyak usaha membuang-buang waktu dan Orsato melakukan tugasnya dengan baik.”

Montella mengaku senang timnya mampu memastikan hasil imbang di laga tadi, usai di laga derby jilid satu musim ini Inter juga mencetak gol menit-menit akhir untuk memaksa kedua tim berbagi angka.

“Ada reaksi yang bagus di babak kedua. Comeback dari dua gol di derby amat luar biasa. Di laga pertama, saya melihat mereka gembira dan kini kami juga merayakannya lebih dari biasanya. Saya kini mengerti apa yang dirasakan pemain Inter di derby sebelumnya. “