Kondogbia Pioli Ubah Inter Milan Lebih Baik

Kondogbia Pioli Ubah Inter Milan Lebih Baik

Kondogbia Pioli Ubah Inter Milan Lebih Baik

Berita Bola, Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia memberikan pujian kepada Stefano Pioli sebagai sosok yang sukses mengubah wajah Nerazzurri musim ini.

Harapan besar disongsong Nerazzurri di awal musim ini dengan kedatangan pelatih baru Frank de Boer yang menggantikan Roberto Mancini secara mengejutkan. Namun pelatih asal Belanda itu justru gagal dan akhirnya dipecat di pertengahan musim.

Nerazzurri pun bergerak cepat dan menunjuk Stefano Pioli untuk memperbaiki ‘kerusakan’. Dan mantan pelatih Lazio tersebut sejauh ini dinilai sukses menstabilkan Inter.

Bcaca Juga : Guardiola Akui Gagal Benahi Man City

“Dia telah memberi kepercayaan diri yang lebih kepada kami di waktu yang sulit. Kami lebih terorganisir secara taktis sekarang, kami tahu apa yang harus kami lakukan di lapangan,” ujarnya.

“Apakah dia akan tetap di sini musim depan? Saya sudah di Milan satu setengah tahun sekarang, dan saya tahu bagaimana hal seperti ini bekerja,” sambungnya.

“Anda kalah satu laga dan mereka mulai mengajukan nama baru untuk mengisi bangku cadangan, daftar pemain yang perlu untuk didatangkan, atau siapa yang harus pergi. Ini sama saat anda menang. Anda hanya harus fokus di lapangan dan pekerjaan, sisanya bukan perhatian kami,” tandasnya.(foti/dzi)