Ketemu Napoli Lagi, Allegri Indikasikan Juventus Yang Berbeda

Ketemu Napoli Lagi, Allegri Indikasikan Juventus Yang Berbeda

Ketemu Napoli Lagi, Allegri Indikasikan Juventus Yang Berbeda

Berita Bola, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa perubahan komposisi pemain yang cukup besar akan dia lakukan saat kembali bertemu Napoli di Coppa Italia.

Akhir pekan lalu, Juventus sukses meraih satu poin dalam lawatan mereka ke San Paolo usai bermain imbang 1-1. Dan tiga hari berselang, Bianconeri kembali akan melawat ke tempat yang sama untuk leg kedua semifinal Coppa Italia.

Jelang pertandingan tersebut, Allegri mengatakan bahwa Mario Mandzukic akan absen pada laga nanti. Dan dengan pertandingan melawan Barcelona untuk perempat final Liga Champions di depan mata, perubahan akan menjadi pilihan.

“Neto pasti akan bermain, Alex Sadro harusnya kembali, tapi saya ulangi bahwa saya akan perlu untuk melihat di sesi latihan terakhir. Kami sudah mengeluarkan banyak energi, kami punya permainan pada hari Sabtu dan bila saya tak salah kami akan bermain pada hari Sabtu, kemudian Selasa melawan Barcelona,” ujarnya.

Baca Juga : Ibrahimovic Kesal Golnya Dianulir

“Jadi sampai hari Selasa kami memiliki permainan tiap dua hari, karena ini Sabtu-Selasa. Jadi saya perlu mencoba dan mengelola kekuatan kami, saya tak bisa melihat satu pertandingan saja.Kami memiliki satu bulan setengah sampai akhir musim, semua orang dalam kondisi baik dan itu mengizinkan saya mengubah pemain di lapangan,” sambungnya.

“Kami akan menunggu untuk sesi latihan terakhir, tapi mungkin ada tujuh atau delapan perubahan, kita akan lihat. Saya tak tahu, tapi saya akan lihat nanti,” tandasnya.(foti/dzi)