Inilah Kontrak Yang Ditawarkan United pada Mertens

Inilah Kontrak Yang Ditawarkan United pada Mertens

Inilah Kontrak Yang Ditawarkan United pada Mertens

Berita Bola, Manchester United dilaporkan telah melakukan manuver untuk bisa mendapatkan penyerang Napoli, Dries Mertens. Klub Premier League disebut sudah memberikan tawaran kontrak personal kepada Mertens.

Mertens saat ini masih belum meneken kontrak baru dengan Napoli. Padahal, kontraknya bersama dengan Il Partenopei kadaluarsa pada Juni tahun 2018. Kondisi ini membuat peluang Mertens untuk pindah sangat terbuka.

Sejak bulan Januari, nama Mertens pun mulai dikaitkan dengan Manchester United.

Menurut La Republica, baru-baru ini kubu United semakin intensif dalam mendekati Mertens. Tawaran nilai kontrak pun mulai disodorkan kepada penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga : Mau Bonucci, City Wajib Setor 50 Juta Pounds

United akan memberikan kontrak senilai 4,5 juta per musim kepada Mertens agar bersedia pindah. Sementara itu, sebagai mahar transfer untuk Napoli, United akan menyediakan dana senilai 30 juta euro sebagai penebusan.

Mertens musim ini bermain cukup gemilang untuk Napoli. Pemain internasional Belgia sudah mencetak 27 gol dan 12 assists dari 40 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi bersama Napoli.