Chiellini Perburuan Scudetto Belum Berakhir

Chiellini Perburuan Scudetto Belum Berakhir

Chiellini Perburuan Scudetto Belum Berakhir

Berita Bola, Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa perburuan gelar juara Serie A musim ini sama sekali belum berakhir meskipun jarak mereka di klasemen dengan rival kembali melebar,

Sebuah kemenangan dua gol tanpa balas atas Pescara akhir pekan lalu membuat Bianconeri menjauh dari kejaran AS Roma. Pasalnya, Giallorossi di pertandingan akhir pekan lalu tertahan saat melawan Atalanta.

Meskipun kini unggul delapan poin dari AS Roma, namun Chiellini tak mau jemawa dan gegabah menyebut persaingan telah berakhir.

“Sebuah permainan seperti lawan Pescara, di tengah-tengah perempat final Liga Champions, menyembunyikan seribu bahaya,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Benzema Diincar Untuk Jadi Pengganti Sanchez

“Kami bisa saja membunuh permainan lebih awal dan rahasia mengatasi begitu banyak turnamen adalah membunuh lawan seawal mungkin. Tapi saya kira pelatih bisa berbahagia,” sambungnya.

“Perlombaan scudetto belum berakhir, tapi tergelincirnya Roma lawan Atalanta memang memberi kami lebih banyak ruang bernafas. Ini selalu bergantung pada kami dan masih tetap seperti itu,” tandasnya