Brown MU Harus Bisa Kalahkan Tim Besar Lainnya

Brown MU Harus Bisa Kalahkan Tim Besar Lainnya

Brown MU Harus Bisa Kalahkan Tim Besar Lainnya

Berita Bola, Mantan bek Manchester United, Wes Brown, mengklaim bahwa tim asuhan Jose Mourinho masih bisa finish di empat besar Premier League, namun mereka wajib menang atas tim besar lainnya.

Setan Merah kini tengah duduk di peringkat lima klasemen sementara, terpisah empat poin dari Manchester City, namun tim asuhan Jose Mourinho masih punya satu laga tunda.

Namun demikian United memiliki jadwal berat di delapan pertandingan tersisa, di mana mereka akan bermain melawan Chelsea di akhir pekan, dan setelah itu masih harus bermain melawan Manchester City, Arsenal, dan Tottenham.

Brown, yang membela United antara 1996 hingga 2011, mengatakan di Sky Sports News: “Mereka harus menang lawan Chelsea. Sekarang musim tengah memasuki fase di mana mereka wajib menang melawan tim besar.”

Baca Juga : Bonucci Saya Seperti Gelandang Yang ‘Dipinjam’ Pertahanan

“Chelsea sudah menunjukkan musim yang brilian dan United bisa melewati itu, sisa laga mereka musim ini akan menjadi amat penting.”

“Mereka masih bisa finish di empat besar. Ini sulit, dengan tim yang ada di atas mereka, namun semoga kami masih punya peluang dan Liga Europa juga masih amat terbuka.”

Brown sudah memainkan tak kurang dari 232 penampilan di United dan memenangkan lima trofi Premier League. (sky/rer)