Benzema Diincar Untuk Jadi Pengganti Sanchez

Benzema Diincar Untuk Jadi Pengganti Sanchez

Benzema Diincar Untuk Jadi Pengganti Sanchez

Berita Bola, Arsenal dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Karim Benzema sebagai pengganti bagi Alexis Sanchez.

Musim panas nanti, Arsenal terancam kehilangan Sanchez. Penyerang enerjik asal Chile itu disebut hampir pasti akan meninggalkan Emirates karena ingin mencari klub lain yang bisa membantunya memenuhi ambisinya jadi juara.

The Gunners sendiri sejatinya tak ingin Sanchez angkat kaki dari Emirates. Mereka bahkan disebut telah menawarinya gaji mencapai 300 ribu Pounds per pekan.

Akan tetapi, Arsene Wenger juga disebut telah bersiap seandainya Sanchez enggan menerima tawaran tersebut. Ia akan menjualnya seharga 50 juta Pounds.

Baca Juga : Henry Arsenal Tidak Mampu Pikat Pemain Macam Neymar

Menurut kabar terbaru yang dilansir The Sun, Wenger juga sudah menyiapkan calon pengganti Sanchez. Jika penyerang 28 tahun itu hengkang maka ia akan mencoba untuk mendatangkan bomber Real Madrid, Benzema.

Masih dalam laporan yang sama, Benzema disebut tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Sebab Madrid kini tengah mencari penyerang baru.

Benzema telah mencetak 179 gol dan menghasilkan 101 assist dalam 356 penampilan bagi Madrid sejak pindah dari Lyon pada tahun 2009 silam. (ts/dim)