Bacca Terima Banyak Tawaran Pindah

Bacca Terima Banyak Tawaran Pindah

Bacca Terima Banyak Tawaran Pindah

Berita Bola, Agen penyerang Carlos Bacca, Sergio Barilo tak memungkiri bahwa ia menerima banyak proposal dari klub lain yang inginkan jasa kliennya. Namun, Barilo memastikan bahwa Bacca saat ini hanya memikirkan AC Milan.

Rumor kepindahan Bacca dari Milan memang sedang berhembus kencang. Pemain asal Kolombia dinilai tidak cukup kompetitif untuk menjadi andalan Milan pada musim depan yang akan melakukan banyak perombakan skuat.

Selain itu, Bacca juga diketahui punya masalah pribadi dengan Vincenzo Montella, pelatih Milan. Hubungan keduanya sempat memanas pada pertengahan musim yang lalu meski belakangan disebut sudah mereda.

Baca Juga : Tidak Ada Tawaran Dari Marseille Untuk Giroud

“Apa Bacca menerima banyak tawaran pindah? Ya. Tapi saat ini dia hanya memikirkan tentang Milan,” terang Barilo kepada Milannews.

Barilo juga memastikan bahwa Bacca masih punya komitmen tinggi. Selain itu, eks pemain Sevilla diklaim masih cukup kompetitif untuk menjadi juru gedor Milan pada musim depan. Bacca masih tajam membobol gawang lawan.

“Saya tidak merasa seperti itu [tidak kompetitif]. Bacca mencetak 14 gol. Dia ingin sebuah ketenangan, rasa percaya diri dan penilai yang positif tentang dirinya. Apakah ada masalah dengan klub? Tidak,” tegas Barilo.