Allegri Bicara AS Monaco dan Pentingnya Lawan Genoa

Allegri Bicara AS Monaco dan Pentingnya Lawan Genoa

Allegri Bicara AS Monaco dan Pentingnya Lawan Genoa

Berita Bola, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa timnya tak boleh meremehkan AS Monaco. Selain itu, dia juga menegaskan pertandingan melawan Genoa akan sangat penting dalam upaya meraih scudetto.

Sebagaimana diketahui, Juventus akan bertemu dengan AS Monaco di semifinal Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Stade Louis II pada tanggal 3 Mei dan leg kedua akan digelar di Turin pada tanggal 9 Mei.

“Saya tak akan lebih memilih Real Madrid atau dalam undian. Monaco mencapai semifinal dan untuk mencapai itu, mereka memiliki kualitas yang jelas. Mereka memiliki talenta muda, mungkin bukan sejarah Juventus, tapi pastinya tak akan mudah bagi kami untuk mencapai final,” ujarnya.

Dengan pertandingan melawan Monaco masih terpisah beberapa pertandingan, Allegri meminta fokus timnya adalah pertandingan berikutnya melawan Genoa.

Baca Juga : Owen Manchester United Tak Butuh Griezmann

“Tujuannya adalah untuk mencapai final di Cardiff dan memenangkan Liga Champions, tapi kami hanya bisa memikirkannya setelah pertandingan Serie A melawan Atalanta,” sambungnya.

“Besok, kami akan bermain di Serie A dan mendapatkan tiga poin melawan Genoa akan memberi kami bantalan penting di puncak. Dan setelah itu kami akan bermain setiap tiga hari, jadi poin besok akan penting. Scudetto akan diputuskan,” tandasnya.(f