Allegri Bantah Ada Juventus A dan Juventus B

Allegri Bantah Ada Juventus A dan Juventus B

Allegri Bantah Ada Juventus A dan Juventus B

Berita Bola, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki niat untuk ‘memisahkan’ skuat arahannya.

Juventus memiliki skuat yang besar dan berkualitas pada musim ini. Bahkan terutama di lini belakang, Bianconeri memiliki skuat yang melimpah yang siap dimainkan.

Ada anggapan yang menyebut bahwa Allegri saat ini tengah membagi lini belakangnya menjadi dua. Bek yang bermain di Serie A dan bek yang bermain di Liga Champions. Namun dengan tegas Allegri membantahnya.

“Tidak benar bila ada yang mengatakan bahwa ada pemain belakang yang lebih cocok di liga dan yang lain lebih cocok di Liga Champions. Saya harus membuat pilihan, yang penting adalah setiap orang melakukan pekerjaan bagus, seperti yang dilakukan Stephan Lichtsteiner, seperti yang dilakukan Dani Alves, seperti yang dilakukan Asamoah dan Alex Sandro lakukan,” tegasnya.

Baca Juga : Lovren Yakin Masa Depan Liverpool Cerah Bersama Klopp

“Pada akhirnya Juventus harus mencoba dan memenangkan liga, memenangkan Coppa Italia dan memenangkan Liga Champions. Untuk mencapai tujuan itu semua, semua pemain benar-benar fundamental, seperti yang saya katakan di konferensi pers terakhir saya,” sambungnya.

“Bahkan bola yang disentuh oleh pemain yang masuk pada menit terakhir menjadi fundamental dalam menang atau kalah,” tutupnya.(bola/dzi)