Wenger Bertahan, Szczesny Pilih Hengkang

Wenger Bertahan, Szczesny Pilih Hengkang

Bryan Robson Sarankan MU Perpanjang Kontrak Carrick

Berita Bola, Mantan pemain AS Roma, Zbigniew Boniek mengklaim bahwa ia telah mendapatkan bocoran tentang masa depan kiper Wojciech Szczesny. Menurut Boniek, Szczesny akan memutuskan untuk hengkang dari Arsenal jika Arsene Wenger bertahan.

Arsene Wenger saat ini masih belum memutuskan masa depannya di Arsenal. Kontraknya akan habis pada bulan Juli yang akan datang dan hingga kini masih belum ada kejelasan. Beberapa kelompok fans mendesak Wenger agar mundur.

“Jika Wenger tetap berada di Arsenal, saya tidak berpikir bahwa ia akan kembali ke London,” terang Boniek kepada Centro Suoneo Sport.

Hubungan Szczesny dengan Wenger memang disebut tidak begitu baik. Sang penjaga gawang merasa tidak puas dengan keputusan Wenger yang mendatangkan Petr Cech dan membuatnya harus rela tersingkir dan skuat utama.

Baca Juga : Bryan Robson Sarankan MU Perpanjang Kontrak Carrick

Szczesny kemudian harus pindah ke AS Roma dengan status pinjaman. Musim 2016/17 ini adalah musim kedua kiper asal Polandia menjalani masa peminjaman bersama dengan klub asal ibukota Italia. Szczesny diyakini merasa cukup nyaman karena tampil secara reguler.

Boniek sendiri mengaku bahwa ia sudah memiliki sebuah pembicaraan dengan Szczesny secara langsung. Sosok yang juga pernah membela Juventus mengklaim bahwa Szczesny akan bertahan di Roma pada musim 2017/18 yang akan datang.

“Kami pergi untuk sebuah makan malam bersama. Szczesny menegaskan bahwa ia ingin tetap bertahan di Roma,” tutup Boniek.