Vieira Anggap Pemain Arsenal Kecewakan Wenger

Vieira Anggap Pemain Arsenal Kecewakan Wenger

Vieira Anggap Pemain Arsenal Kecewakan Wenger

Berita Bola, Patrick Vieira berkeras para pemain Arsenal sudah membuat Arsene Wenger kecewa.

Masa depan Wenger di Arsenal tengah diragukan usai tim menelan serangkaian hasil memalukan. The Gunners kini duduk di peringkat enam Premier League dan sebagian suporter terus melakukan protes untuk meminta sang manajer mundur.

Wenger sendiri sudah mendapat tawaran dua tahun kontrak dan pria Prancis sudah memutuskan soal masa depannya. Namun hingga kini ia masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Vieira kemudian menyatakan bahwa para pemain Arsenal juga patut disalahkan atas krisis yang terjadi di tim.

Baca Juga : Saingi Milan, Juventus Juga Buru Sissoko

“Sulit mengatakan ‘Wenger In’ atau ‘Wenger Out’ karena saya tidak punya informasi untuk membuat keputusan, namun penting bagi para pemain untuk bertanggung jawab. Manajer memang yang pertama melakukannya, namun di saat yang sama mereka juga harus melihat diri sendiri dan bertanya apakah mereka sudah memberikan segalanya,” tutur Vieira di Copa 90.

“Saya tak berpikir bahwa semua pemain Arsenal sudah melakukan itu. Manajer selalu jadi target utama, namun anda harus lihat apa yang dilakukan Arsene di 20, 21 tahun terakhir. Klub sudah menjadi lebih dari klub sekarang.”

“Arsenal punya identitas bermain, mereka punya filosofi. Ini kadang lebih besar dan lebih penting dari hanya sekedar memenangkan trofi.”