Rafinha Masuk Bidikan Juventus

Rafinha Masuk Bidikan Juventus

Rafinha Masuk Bidikan Juventus

Berita Bola, Gelandang muda Barcelona Rafinha dikabarkan masuk dalam bidikan transfer Juventus musim panas mendatang.

Musim ini, Rafinha tak mendapat banyak kesempatan untuk beraksi secara reguler. Sejauh ini Luis Enrique baru menjadikannya starter sebanyak 15 kali di semua laga yang telah dilalui Barcelona.

Menurut laporan dari Fichajes, hal tersebut membuat Rafinha mulai merasa gerah. Ia pun disebut siap angkat kaki cari Camp Nou agar bisa mendapat kesempatan main secara reguler.

Media Spanyol tersebut menambahkan, Juventus bisa mengendus situasi tersebut. Bianconeri pun kini mulai memonitor situasi Rafinha di Camp Nou dan berencana untuk memboyongnya ke Turin jika tak ada perkembangan dalam situasi tersebut.

Baca Juga : Wenger Bertahan, Szczesny Pilih Hengkang

Rafinha sendiri disebut memiliki klausul rilis yang nominalnya mencapai 75 juta Euro. Namun Barca disebut siap saja untuk melepasnya dengan harga lebih murah jika mereka tak lagi menginginkan servisnya.

Akan tetapi, laporan lebih lanjut juga menambahkan bahwa Juve tak sendirian mengincar gelandang 24 tahun tersebut. Kabarnya duo raksasa Premier League yakni Liverpool dan Arsenal juga terus memonitor situasi Rafinha. (fic/dim)