Manolas Bantah Sarankan Nainggolan Tinggalkan Roma

Manolas Bantah Sarankan Nainggolan Tinggalkan Roma

Manolas Bantah Sarankan Nainggolan Tinggalkan Roma

Berita Bola, Pemain bertahan AS Roma, Kostas Manolas membantah telah menyarankan Radja Nainggolan untuk hengkang. Menurutnya, komentarnya telah disalah-artikan oleh publik.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Manolas disebut telah menyarankan Nainggolan untuk pergi. Menurutnya saat itu, alasan cuaca yang diungkapkan Nainggolan untuk bertahan di Roma hanya bualan karena dia salah satu gelandang terbaik di dunia dan harus bermain di level yang tinggi.

Bukan hanya itu saja, dalam komentarnya saat itu Manolas juga mengatakan bahwa AS Roma tak ada di level yang sama seperti Bayern Munchen, Barcelona atau Real Madrid.

Nah, tanggapannya saat itulah yang dikatakan Manolas telah banyak disalah-artikan. Menurutnya, dia sama sekali tak pernah menyarankan kepada Nainggolan untuk meninggalkan ibukota Italia.

Baca Juga : Vieira Anggap Pemain Arsenal Kecewakan Wenger

“Saya tak pernah mengatakan Roma bukanlah klub besar,” klarifikasinya kepada Sky Sport Italia.

“Kalau tidak, saya tak akan pernah berada di sini, Roma adalah klub yang sangat besar. Saya tak pernah mendorong Nainggolan, seperti yang sudah saya baca. Saya mengatakan dia pemain top, yang bisa bermain di mana saja,” tambahnya.

“Pilihannya adalah miliknya sendiri, Roma adalah klub besar, jadi bila dia ingin bertahan, maka bertahanlah,” tandasnya.(sky/dzi)