Khedira Gabung Juve Keputusan yang Tepat

Khedira Gabung Juve Keputusan yang Tepat

Khedira Gabung Juve Keputusan yang Tepat

Berita Bola, Sami Khedira mensyukuri keputusannya bergabung dengan Juventus. Hal itu disebut sebagai sebuah pilihan yang sangat tepat.

Khedira bergabung ke skuat Bianconeri dari Real Madrid sejak awal musim 2015/2016. Dia datang dengan cuma-cuma.

Dua gelar juara sudah dipersembahkan Khedira untuk Juventus. Trofi Liga Italia dan Coppa Italia musim lalu menjadi buktinya.

Penampilan bagus Khedira bersama Juve terus berlanjut hingga musim ini. Dia sudah bermain sebanyak 35 kali di semua ajang dengan sumbangan sebanyak empat gol dan dua assist.

Penampilan bagusnya berbuah kepercayaan pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, yang memberikan ban kapten Die Mannschaft saat laga melawan Azerbaijan.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Niklas Sule Tolak Chelsea

Khedira mengantarkan Jerman memetik kemenangan dengan skor 4-1. Oleh karena itu, dia bersyukur atas keputusannya pindah ke Juve.

“Aku berada di salah satu periode terbaik dalam karierku. Aku berada dalam kondisi bagus dan menemukan jalan yang tepat,” kata Khedira di La Gazzetta dello Sport.

“Bergabung dengan Juventus merupakan pilihan yang tepat. Aku sudah lebih bagus sebagai seorang pemain di sini, menjadi lebih fleksibel secara taktik. Aku mendapatkan lebih banyak kebebasan untuk maju hingga posisi pemain depan juga,” imbuhnya.