Fuchs Pemain Leicester Tak Singkirkan Ranieri

Fuchs Pemain Leicester Tak Singkirkan Ranieri

Fuchs Pemain Leicester Tak Singkirkan Ranieri

Berita Bola, Christian Fuchs belum lama ini membantah bahwa para pemain Leicester City sepakat memberikan tekanan pada manajemen untuk memecat Claudio Ranieri.

Ranieri didepak dari jabatannya di Februari, hanya sembilan bulan usai ia membantu Leicester memenangkan Premier League. Sang juara Inggris justru terancam degradasi musim ini, dan laporan yang beredar mengatakan para pemain menuntut pemecatan pria Italia.

Namun Fuchs, yang timnya kini memenangkan empat laga beruntun sejak ditangani manajer anyar Craig Shakespeare, membantah bahwa tidak ada pemberontakan apapun yang terjadi di ruang ganti.

“Hal itu benar-benar mengada-ada. Saya bisa pastikan pada anda bahwa tidak ada pertemuan antara para pemain dan manajemen sebelum hari pemecatan. Tentu, pemilik berbicara dengan kami usai laga, namun mereka yang mengambil keputusan,” tutur Fuchs di 11 Freunde.

Baca Juga : Bagi Diego Costa, Pindah ke Liga China Masih Lebih Mungkin Ketimbang ke Madrid

“Setelah itu, Ranieri datang ke markas latihan, dia menyalami semua orang dan mengucap semoga beruntung untuk kami di sisa musim.”

“Namun demikian, saya bisa katakan pada anda bahwa selama 16 tahun berkarir, saya sudah punya 15 manajer berbeda. Saya amat bersyukur pada Ranieri dan kepercayaan yang ia berikan pada saya, namun pada akhirnya para pemain harus menerima keputusan yang dibuat oleh pemilik klub.” (11f/rer)