Bryan Robson Sarankan MU Perpanjang Kontrak Carrick

Bryan Robson Sarankan MU Perpanjang Kontrak Carrick

Bryan Robson Sarankan MU Perpanjang Kontrak Carrick

Berita Bola, Bryan Robson menyarankan agar Manchester United memberikan kontrak baru pada MIchael Carrick. Meskipun usia Carrick sudah tak muda, namun menurut Robson, pemain 35 tahun tersebut masih bisa memberi pengaruh pada tim.

Setelah memperpanjang kontrak satu tahun pada 2016 kemarin, durasi kontrak Carrick akan berakhir pada akhir musim ini. Dan sepanjang musim ini, Carrick memang tak banyak bermain namun ia tetaplah pemain senior yang mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi.

Pada bulan Juni mendatang, MU akan menggelar laga testimoni untuk pemain yang datang ke Old Trafford pada 2006 silam dari Tottenham Hotspur. Dalam laga tersebut, pelatih legendaris The Red Devils, Sir Alex Ferguson, akan kembali ke bangku pelatih untuk menjadi bos dalam pertandingan tersebut.

Jika Carrick tak mendapatkan kontrak baru, kemungkinan besar ia akan gantung sepatu setelah 11 musim bersama MU. Namun menurut Robson, mantan pemain yang pernah membela MU dan menjuarai Premier League dua kali, menilai Carrick masih pantas memperkuat tim Jose Mourinho musim depan. Menurutnya, Carrick masih punya pengaruh.

Baca Juga : Origi Akan Evaluasi Nasibnya di Liverpool pada Akhir Musim

“Michael berusia 35 tahun, cara dia bermain musim ini dan pengaruhnya pada tim masih sangat bagus. Usia bukanlah masalah,” ucap Robson pada Omnisport.

“Sejauh ini saya menilai Michael pantas mendapatkan perpanjang kontrak lagi dan saya melihat Man United akan melakukan itu,” sambungnya.

Carrick gabung dengan MU mulai tahun 2006 kala itu dibeli dengan harga 27 juta pounds. Hingga saat ini, pemain yang pernah membela West Ham tersebut, telah mencatatkan 446 penampilan bersama MU dengan menyumbangkan 23 gol dan memberikan 36 assist.