Arsenal Bikin Kualitas Ozil Menurun

Arsenal Bikin Kualitas Ozil Menurun

Arsenal Bikin Kualitas Ozil Menurun

Berita Bola, Manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff turut berkomentar ihwal situasi yang kini sedang melanda Mesut Ozil bersama Arsenal. Menurutnya, Arsenal telah membuat kualitas seorang Ozil menurun karena tidak mendukungnya.

Penampilan Ozil musim ini memang menuai banyak kritik dari publik. Playmaker timnas Jerman ini dinilai tidak tampil prima dan tidak memiliki etos kerja yang tinggi untuk membantu tim.

Kritik kepada Ozil mengalir semakin deras usai Arsenal di bantai Bayern Munchen di Allianz Arena pada laga Liga Champions.

“Arsenal telah membiarkan Ozil mengalami penurunan performa,” bela Bierhoff kepada media asal Jerman, Sport Bild.

Bierhoff menyoroti laga Arsenal kontrak Bayern. Ia menilai bahwa para pemain Arsenal tidak memberikan dukungan yang cukup bagi sang mantan pemain Real Madrid. Tidak banyak bola yang diarahkan pada Ozil, begitu juga pemain yang siap menerima umpannya.

Baca Juga : Ancaman Amuk Napoli Bikin Allegri Waspada

“Jika saya melihat Ozil, ia seperti diasingkan pada saat Arsenal kalah 5-1 atas Beyern. Pada pertandingan itu, tidak ada dukungan untuk pemain seperti Mesut, seseorang yang memiliki kualitas sepakbola,” tandasnya.

Meski mendapatkan banyak kritik, Ozil sebenarnya tampil tidak terlalu buruk pada musim ini. Pemain berusia 28 tahun sejauh ini sudah memberikan sumbangan sembilan gol dari 29 laga yang ia mainkan untuk The Gunners di semua kompetisi. (bild/asa)