Shevchenko Buka Kans Latih Milan

Shevchenko Buka Kans Latih Milan

Shevchenko Buka Kans Latih Milan

Berita Bola, Milan – Andriy Shevchenko membuka peluang untuk melatih AC Milan. Untuk saat ini, dia masih fokus untuk melatih tim nasional Ukraina.

Shevchenko ditunjuk menjadi pelatih timnas Ukraina pada 15 Juli tahun lalu. Dia sudah melakoni lima pertandingan, dan belum pernah kalah. Rinciannya, mereka menang tiga kali dan seri dua kali.

Dengan start cukup bagus itu, Shevchenko lalu ditanya mengenai hasrat untuk melatih Rossoneri. Dia bilang selalu punya tempat di hatinya, bilang akan selalu membuka peluang melatih Milan.

Baca Juga : Inter Diklaim Nyaris Selevel Juventus

“Sekarang saya fokus ke Ukraina. Di masa depan, kita tunggu saja. Milan jelas selalu di hati saya,” kata Shevchenko di Corriere dello Sport.

Milan masih tampil cukup oke di bawah asuhan Vincenzo Montella. Dengan start yang bagus di awal musim, Shevchenko pun memakluminya.

“Beberapa hasil laga terakhir tak cukup bagus, terlepas dengan kemenangan saat bermain sembilan orang melawan Bologna. Tapi, bukan merupakan menghakimi seseorang karena jelas akan ada momen yang sulit dalam satu musim,” kata pemain yang menghabiskan tujuh musim bersama Milan.

“Milan sudah melakukan start dengan sangat kuat, jadi tak terelakkan kalau bakal ada penurunan,” imbuhnya.