Robben Saya Tak Khawatir dengan Guardiola

Robben Saya Tak Khawatir dengan Guardiola

Robben Saya Tak Khawatir dengan Guardiola

Berita Bola, Arjen Robben mengaku sama sekali tidak ragu bahwa Josep Guardiola nantinya akan bisa meraih sukses di Inggris bersama Manchester City.

Robben bisa bertemu dengan mantan manajernya itu di Liga Champions musim ini, andai Bayern Munchen mampu mengatasi Arsenal di 16 besar dan City juga lolos ke perempat final.

Guardiola menangani Bayern antara 2013 hingga 2016, sebelum memutuskan datang ke Etihad di musim panas, untuk menjalani salah satu ujian terberat di karirnya.

Meski kesulitan di musim perdananya di Inggris, Robben yakin mantan manajer Barcelona itu akan memberikan sukses ke City.

Baca Juga : Sterling Makin Haus Gol

Saya tidak khawatir sama sekali. Saya tahu filosofinya,” tutur Robben menurut Mirror.

“Saya tahu cara dia memikirkan sepakbola dan saya juga tahu bagaimana Premier League, mengingat saya bermain di sana selama tiga tahun, jadi saya tahu, dengan semua tim yang ada di sana, itu amat sangat sulit.”

“Setiap pertandingan akan menjadi pertarungan baru, namun dari apa yang saya lihat, anda bisa tahu dia sudah mulai meninggalkan jejaknya di sana. Anda tahu, dan bagi saya itu adalah sebuah perkembangan yang amat positif.”

City baru saja menang 2-0 atas Bournemouth dan kini hanya tertinggal delapan angka dari Chelsea di klasemen sementara liga. (mir/rer)