Pura-Pura Sakit agar Bisa Nonton Langsung Juventus dari Jendela RS

Pura-Pura Sakit agar Bisa Nonton Langsung Juventus dari Jendela RS

Pura-Pura Sakit agar Bisa Nonton Langsung Juventus dari Jendela RS

Berita Bola, Crotone – Seorang fans Juventus dikabarkan pura-pura sakit untuk masuk ke sebuah Rumah Sakit agar bisa nonton langsung tim kesayangan dari jendela kamar RS itu. Begini kisahnya.

Pertandingan giornata 23 Serie A antara Crotone versus Juventus di Stadio Ezio Scida, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB, menjadi latar belakang kisah tersebut.

Nah, stadion markas Crotone itu sendiri terletak tepat di samping RS San Giovanni di Dio. Menariknya, RS tersebut sudah jadi tempat populer buat orang-orang yang hendak berusaha nonton pertandingan dengan leluasa.

Hal itu disebabkan karena dari jendela kamar di lantai-lantai atas RS tersebut, yang disediakan buat para pasien rawat inap, aksi-aksi pertandingan di Stadio Ezio Scida bisa tampak jelas.

Hal itu sudah membuat RS San Giovanni di Dio memberlakukan pengawasan lebih ketat, mengingat ada saja suporter sepakbola yang dilaporkan sengaja mengundang teman atau kerabat untuk membesuknya di kamar RS itu demi nonton pertandingan.

Baca Juga : Pochettino Selisih dengan Chelsea Masif, tapi Tak Menentukan

Nah, seorang suporter Juventus pun mencoba untuk melakukannya. Terlebih tiket untuk pertandingan di markas Crotone tersebut kabarnya ludes terjual.

Maka, sebagaimana dilaporkan reggioinforma.net, suporter Bianconeri yang tidak disebutkan namanya itu pun pura-pura sakit dengan tujuan bisa menjalani rawat inap di salah satu kamar RS San Giovanni di Dio — dan tentu saja menyaksikan pertandingan tim kesayangan. Apesnya, niatnya itu terendus. Pihak RS pun menolaknya.

Setidaknya Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Crotone lewat gol Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Itu mungkin bisa sedikit mengobati kekecewaan seorang fans-nya yang gagal nonton langsung dari jendela rumah sakit.