Neville Berharap Rooney Bertahan di MU

Neville Berharap Rooney Bertahan di MU

Neville Berharap Rooney Bertahan di MU

Berita Bola , Mantan kapten Manchester United Gary Neville berharap Wayne Rooney bertahan di Old Trafford, setidaknya hingga akhir musim ini.

Rooney sendiri dikabarkan bisa angkat kaki dari United pekan depan. Sebab ada klub Tiongkok yang berminat memakai jasanya dan siap menggajinya dengan sangat tinggi.

Bahkan, muncul kabar agennya yakni Paul Stretford sudah terbang ke Tiongkok. Ia ke sana untuk membicarakan masalah transfer itu dengan klub tersebut.

Rumor itu sendiri muncul setelah masa depan pemain 31 tahun tersebut di MU tak menentu. Bahkan Jose Mourinho sendiri mengatakan ia tak bisa menjamin Rooney akan bertahan di klub tersebut musim depan.

Baca Juga : Mandul di Tiongkok, Lavezzi Rindukan Napoli

Rumor kepergian itu pun ditanggapi oleh Neville. Mantan bek kanan MU itu berharap Rooney tetap bertahan di Old Trafford.

“Saya ingin berpikir Wayne Rooney akan bertahan di Manchester United. Timing-nya aneh. Bursa transfer di Inggris sudah tutup dan kemudian muncul perdebatan ini ketika musim ini masih tersisa dua bulan lagi,” cetusnya pada Sky Sports.

“Hal itu tampak aneh. Masih ada kontribusi untuk dilakukan dan banyak trofi untuk diperebutkan dan dimenangkan di United,” seru Neville. (sky/dim)