Napoli Inginkan Ibrahimovic…Sebagai Pelatih

Napoli Inginkan Ibrahimovic…Sebagai Pelatih

Napoli Inginkan Ibrahimovic…Sebagai Pelatih

Berita Bola, Napoli – Napoli disebut-sebut menginginkan Zlatan Ibrahimovic. Ibra didatangkan ke Stadion Sao Paolo bukan sebagai juru gedor, tapi untuk menjadi juru racik alias pelatih.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku sangat ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Peluang tersebut dianggap cukup terbuka karena beberapa pekan lalu Mino Raiola menyebut kalau masa depan kliennya adalah kembali ke Italia.

Saat didatangkan dengan gratis dari Paris Saint Germain, Ibra cuma meneken kontrak berdurasi satu musim dengan Manchester United. Itu artinya mantan striker internasional Swedia itu bisa pergi dari Old Trafford di musim panas ini.

De Laurentiis kembali menegaskan keinginannya mengontrak Ibrahimovic. Kalau tidak sebagai pemain, Ibra akan disodori posisi sebagai pelatih.

Baca Juga : Shevchenko Buka Kans Latih Milan

“Sebagai pemain saya ingin dia datang, tapi dia kini sudah berada di periode usia tertentu. Pemain dalam situasi seperti itu ingin bermain reguler dan tidak suka berada di bangku cadangan Napoli,” ucap De Laurentiis.

“Saya juga tahu, kalau selain sebagai pemain yang hebat, dia orangnya santai dan luar biasa. Saya katakan pada diri saya sendiri, mungkin ini adalah orang yang cocok melatih Napoli lima atau enam tahun,” lanjut dia dalam wawancaranya dengan Mediaset Premium, dikutip dari Four Four Two.

Banyak yang meragukan Ibrahimovic akan bisa berbuat banyak untuk MU. Tapi striker 35 tahun itu kini sudah mematahkan semua keraguan dan menepis semua cibiran yang datang padanya dengan 20 gol sudah dilesakkan di semua kompetisi.