Menanti Ketajaman Striker Juve, Selain Higuain

Menanti Ketajaman Striker Juve, Selain Higuain

Menanti Ketajaman Striker Juve, Selain Higuain

Berita Bola, Cagliari – Gonzalo Higuain tampil begitu tajam bersama Juventus di musim ini. Striker-striker Bianconeri lainnya ditantang untuk segera unjuk kemampuan mencetak gol.

Higuain baru saja unjuk gigi saat Juve membawa pulang kemenangan dari markas Cagliari. Tim besutan Massimiliano Allegri itu memetik kemenangan 2-0 saat bertanding di Sant Ellia, Senin (13/2/2017) dini hari WIB, Pipita memborong dua gol Juve itu.

Dengan tambahan sepasang gol itu Higuain kini sudah 21 kali membobol gawang lawan di semua ajang. Dia juga dicatat Opta sebagai penyerang paling tajam di lima liga besar Eropa di sejauh tahun 2017 . Higuain sudah membukukan sebanyak delapan gol.

Sementara khusus di laga tandang, Higuain sudah mencetak gol dalam lima pertandingan beruntun. Dia pun seakan membuktikan diri layak ditebus dengan bayaran 90 juta euro.

Selain Higuain, Juve masih mempunyai Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Selain itu, ada juga Marko Pjaca.

Dybala baru membukukan delapan gol di semua ajang, Mandzukic bisa tujuh kali membobol gawang lawan, dan Pjaca yang sempat diganggu cedera belum bisa menyumbangkan gol.

Mengenai barisan depan Juve, winger klub asal Turin itu, Juan Cuadrado, menegaskan bahwa tiga penggawa lini depan lainnya itu cuma menunggu waktu untuk bersinar.

“Kami mempunyai banyak pemain bagus di lini depan. Gonzalo banyak mencetak gol, tapi (Paulo) Dybala, (Mario) Mandzukic, dan (Marko) Pjaca –yang mempunyai talenta nyata dan akan segera mempunyai kesempatan untuk menunjukkannya– bermain sangat bagus. Kami semua harus terus mengerahkan kemampuan 100 persen untuk tim,” kata Cuadrado di situs Juve.