Inter Paling Subur pada 15 Menit Akhir Laga

Inter Paling Subur pada 15 Menit Akhir Laga

Inter Paling Subur pada 15 Menit Akhir Laga

Berita Bola, Milan – Inter Milan memetik kemenangan dramatis saat melawat ke markas Bologna. Nerazzurri menjadi tim yang produktif di 15 menit akhir pertandingan.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (19/2/2017), Inter memetik kemenangan dengan skor 1-0 atas Bologna. Gabriel Barbosa menjadi penentu kemenangan tim asal kota mode itu.

Gol kemenangan Inter itu baru diciptakan di menit 81. Danilo D’Ambrosio menjadi otak gol itu dengan memberikan umpan terukur ke Gabigol.

Opta mencatat bahwa dengan kemenangan ini, Inter merupakan tim yang paling produktif di 15 menit akhir pertandingan. Mereka sudah mencetak sebanyak 13 gol. Hal itu menunjukkan semangat pantang menyerah La Beneamata.

Baca Juga : Kunjungan Spesial Neymar untuk Gabriel Jesus

Salah satu gol terbanyak Inter dalam 15 menit terakhir pertandingan dicatatkan saat melawan Crotone. Pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada 11 November silam.

Kala itu, Ivan Persic dan Mauro Icardi (dua gol) yang menjadi penentu kemenangan Inter tiga gol tanpa balas. Icardi menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol di 15 menit akhir pertandingan, dengan catatan tujuh gol.

Di sepanjang musim ini, Icardi sudah membukukan sebanyak 15 gol untuk Inter di Liga Italia.