Inter Diklaim Nyaris Selevel Juventus

Inter Diklaim Nyaris Selevel Juventus

Inter Diklaim Nyaris Selevel Juventus

Berita Bola, Mantan bos besar Inter Milan Massimo Moratti mengklaim kualitas skuat Nerrazurri saat ini nyaris berada di level yang sama dengan Juventus.

Juventus merupakan penguasa Italia saat ini. Gianluigi Buffon cs sudah merajai kompetisi di Italia selama lima tahun terakhir.

Sementara itu Inter sendiri sempat terpuruk dan gagal menyaingi Juve. Akan tetapi musim ini mereka terus melakukan pembenahan secara serius dan matang. Hasilnya pun terlihat mantap, terutama setelah mereka menunjuk Stefano Pioli jadi pelatih barunya.

Kekuatan baru Inter saat ini membuat Moratti sumringah. Ia tampak senang dengan kualitas yang dimiliki oleh Mauro Icardi dkk. Bahkan ia mengklaim kualitas Inter saat ini nyaris menyamai Juventus.

Baca Juga : Robben Saya Tak Khawatir dengan Guardiola

“Sebagai penggemar Anda selalu memiliki keyakinan dalam tim Anda. Hari itu dibenarkan untuk memiliki keyakinan itu, karena ada substansi di baliknya. Inter sekarang menarik semua orang, setiap orang memiliki begitu banyak harapan dan ingin pergi dan melihat mereka,” klaim Moratti pada Sky.

“Selain gairah fans, ada juga perasaan bahwa ada masa depan yang positif ke depan,” serunya.

“Kesenjangan dengan Juve? Itu tidak lagi begitu lebar, hanya dibutuhkan beberapa perubahan saja. Skuad ini ada di level itu,” koar Moratti. (sky/dim)