Giggs Efek Kehadiran Ibrahimovic Mirip Dengan Cantona

Giggs Efek Kehadiran Ibrahimovic Mirip Dengan Cantona

Giggs Efek Kehadiran Ibrahimovic Mirip Dengan Cantona

Berita Bola, Legenda Manchester United, Ryan Giggs tak memungkiri bahwa kehadiran Zlatan Ibrahimovic telah memberi dampak yang positif. Giggs bahkan tidak ragu menyebut efek kedatangannya seperti yang pernah diberikan Eric Cantona.

Cantona adalah satu nama besar dalam sejarah MU. Sosok asal Prancis ini bergabung pada tahun 1992 dari Leeds. Pada musim pertamanya, Cantona mengantar MU juara Premier League. Ini jadi gelar liga pertama era kepelatihan Alex Ferguson.

“Saya rasa ada kesamaan karena mereka punya keyakinan atas kemampuan yang mereka miliki dan gol yang sudah mereka cetak,” tutur Giggs.

Ibrahimovic memberikan dampak besar bagi MU sejak bergabung dengan gratis dari PSG pada awal musim ini. Penyerang asal Swedia ini menjadi mesin gol MU. Sudah ada 24 gol yang dicetaknya pada musim ini.

Baca Juga : Klopp Waspadai Kebangkitan Leicester

“Ibrahimovic dan Cantona dan ke Mu dan menjadi pemain nomor satu,” tambah Giggs.

Bedanya, jika Cantona bergabung dengan MU pada usia emas, Ibrahimovic bergabung dengan MU di senja karirnya. Eks pemain Inter Milan ini menjadi skuat Setan Merah saat usianya sudah beranjak 35 tahun. Namun, hal ini tidak membuat penampilannya turun.

“Ini menjadi tugas mereka dan Anda melihat bahwa dia seorang profesional yang baik. Dia selalu berada dalam kondisi yang fit pada usianya. Ia bermain sebagai penyerang dan mencetak banyak gol,” tutup Giggs. (soc/asa)