Gelandang Muda Juventus Masuk Daftar Buruan Dua Klub Inggris

Gelandang Muda Juventus Masuk Daftar Buruan Dua Klub Inggris

Gelandang Muda Juventus Masuk Daftar Buruan Dua Klub Inggris

Berita Bola, Gelandang muda Juventus, Mario Lemina dikabarkan akan menjadi target utama dua klub Premier League, Watford dan Crystal Palace pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selama ini, Lemina memang kurang mendapatkan tempat di skuat utama Bianconeri sejak dipinjam dari Marseille musim lalu sebelum dipermanenkan pada April 2016 lalu. Namanya kalah bersaing dengan nama-nama seperti Claudio Marchisio, Sami Khedira hingga Miralem Pjanic.

Minimnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh gelandang internasional Gabon ini yang membuat namanya dirumorkan akan mempertimbangkan tawaran klub lain pada musim panas nanti.

Baca Juga : Giggs Efek Kehadiran Ibrahimovic Mirip Dengan Cantona

Nah, kebetulan ada ketertarikan dari Premier League. Dilansir Watford Observer, pelatih Walter Mazzari berencana untuk menambah kontingen pemain dari Serie A musim panas nanti. Dan bidikan itu diarahkan kepada Lemina.

Namun The Hornets tak akan sendirian sebagai tim yang menginginkan jasa Lemina. Ada nama Crystal Palace yang juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lemina.(foti/dzi)