Dekat dengan Zona Merah, Deportivo Pecat Pelatihnya

Dekat dengan Zona Merah, Deportivo Pecat Pelatihnya

Dekat dengan Zona Merah, Deportivo Pecat Pelatihnya

Berita Bola, La Coruna – Deportivo La Coruna ada di bibir jurang degradasi. Menyusul hasil buruk tim belakangan ini, pelatih Gaizka Garitano pun dipecat.

Deportivo kalah telak 0-4 pada laga tandang ke Leganes di pekan ke-24 kemarin. Kekalahan itu adalah yang keempat beruntun didapat Deportivo sehingga mereka kini terpuruk di posisi ke-17, hanya selisih dua poin dari zona degradasi.

Performa Deportivo ini mau tak mau membuat manajemen berbenah dan akhirnya memberhentikan Garitano dari jabatannya sebagai pelatih.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Basque itu dan juga stafnya, untuk dedikasi, usaha, serta profesionalisme yang mereka tunjukkan selama menangani tim ini,” demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Soccerway.

Baca Juga : Soal Masa Depannya, ‘Paman’ Toure Serahkan kepada City

Garitano yang berusia 41 tahun ditunjuk menggantikan Victor Sanchez musim panas lalu. Sayangnya dia gagal menunjukkan pencapaian oke selama menangani Deportivo yang cuma menang empat kali dari 23 pertandingan musim ini.

Kemenangan terakhirnya didapat pada 18 Desember lalu. Untuk sementara Deportivo akan ditangani caretaker Cristobal Parralo yang sebelumnya memegang tim reserve.