Cech Tuntut Konsistensi dari Arsenal

Cech Tuntut Konsistensi dari Arsenal

Cech Tuntut Konsistensi dari Arsenal

Berita Bola, London – Arsenal memutus kekalahan beruntun dengan menundukkan Hull City 2-0. Sudah kembali ke jalur kemenangan, Arsenal diminta untuk konsisten.

Dua gol dari Alexis Sanchez mengembalikan Arsenal ke jalur positif. Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, Sanchez mencetak golnya di masing-masing babak.

Kemenangan ini mengakhiri hasil buruk yang dituai Arsenal belakangan ini. Sebelum menang atas Hull, Arsenal berturut-turut dikalahkan Watford dan Chelsea.

Dua kekalahan tersebut sempat membawa Arsenal turun ke peringkat empat. Tapi kini Arsenal memperbaiki posisinya dengan naik ke urutan ketiga dengan 50 poin dari 25 laga meski masih tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang baru akan bertanding esok hari.

Baca Juga : Pjanic Dituduh Cederai Brozovic

Besarnya jarak dengan Chelsea dan ketatnya persaingan menuju zona Liga Champions disadari Petr Cech akan memberatkan tugas timnya. Oleh karena itu, hanya kemenangan yang disebut Cech akan membantu Arsenal.

“Tidak banyak pertandingan tersisa dan meski Chelsea punya keunggulan besar, yang bisa kami lakukan adalah memastikan kami terus menang,” ujar Cech seperti dikutip dari BBC.

“Persaingan menuju posisi Liga Champions di klasemen sangat ketat, jadi kemenangan ini adalah yang kami butuhkan,” lanjutnya.

“Kami harus konsisten, karena kami mengalami periode di mana kami tampil bagus kemudian di pekan lainnya kami kalah. Kami harus memperbaiki yang perlu diperbaiki dan memastikan kami siap untuk setiap pertandingan, karena sekarang setiap laga akan seperti final.”