Dybala Segera Dapat Kontrak Baru

Dybala Segera Dapat Kontrak Baru

Dybala Segera Dapat Kontrak Baru

Berita Bola, Turin – Juventus mengungkapkan bahwa pembicaraan tentang pembaruan kontrak Paulo Dybala berjalan lancar. Kontrak baru untuk Dybala akan diumumkan beberapa pekan lagi.

Dybala bergabung dengan Juve dari Palermo pada musim panas 2015. Pemain asal Argentina itu terikat kontrak selama lima tahun.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Dybala selama memperkuat Bianconeri lantas membuatnya dihubung-hubungkan dengan beberapa klub. Real Madrid dan Barcelona jadi dua tim yang paling kencang dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Untuk memagari Dybala, Juve siap menyodorkan kontrak baru. Negosiasi untuk kontrak Dybala disebut tak ada masalah dan akan segera diumumkan.

Baca Juga : Perkembangan MU di Bawah Mourinho Lebih Cepat dari Perkiraan Schmeichel

“Kami bicara dengan perwakilannya, saya pikir tidak akan ada masalah. Pengumumannya mungkin akan dibuat beberapa pekan lagi,” ujar Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta, kepada Sky seperti dikutip dari Football Italia.

“Paulo bahagia di sini dan kami senang memilikinya, itulah mengapa ada peluang untuk melangkah ke depan bersama-sama,” imbuhnya.

Selama berseragam hitam-putih, Dybala sudah tampil 67 kali di semua kompetisi dengan catatan 31 gol dan 13 assist.