Zidane Tidak Permasalahan Griezmann Dapat Main Lawan Madrid

Zidane Tidak Permasalahan Griezmann Dapat Main Lawan Madrid

Zidane Tidak Permasalahan Griezmann Dapat Main Lawan Madrid

Judi Bola Online, Madrid – Absennya Antoine Griezmann dalam pertandingan derby pasti bakal berikan keuntungan untuk Real Madrid. Namun bukanlah itu yang diinginkan Zinedine Zidane.

Vicente Calderon bakal mengadakan derby Madrid untuk paling akhir kalinya di La Liga, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Mulai musim depan, Atletico bakal bermarkas di La Peineta.

Hadapi Madrid, Atletico pernah terancam tidak diperkuat Griezmann. Penyerang berumur 25 th. itu alami cedera waktu menguatkan timnas Prancis.

Namun Griezmann sembuh pas saat. Dia berikan tanda-tanda positif dengan kembali berlatih berbarengan tim, Kamis (17/11/2016) lantas.

Baca Juga : Atletico Menang Sulit Payah, Simeone : Saya yang Salah

Berita itu disambut baik oleh Zidane. Untuk entrenador Madrid itu, tidak permasalahan bila Atletico diperkuat Griezmann untuk pertandingan derby.

” Untuk saya, bagus dapat bermain besok. Saya tak pernah mengharapkan seseorang pemain lawan cedera. Dia pemain utama untuk Atletico serta saya suka untuk dia, ” tutur Zidane seperti diambil dari Sky Sports.

” Benar kalau kami mesti begitu hati-hati melawan Griezmann, namun bukan hanya dia. Atletico yaitu tim yang semakin bagus tiap-tiap tahunnya, mereka senantiasa bertambah. ”

” Mereka miliki pelatih yang begitu bagus yang telah lakukan banyak pergantian mulai sejak dia datang serta bekerja dengan mengagumkan. Beberapa orang katakan kalau yang dikerjakan Atletico dengan baik yaitu bertahan, ” tuturnya memberikan.

Selama ini, Griezmann telah cetak delapan gol untuk Atletico dari 14 kali tampilan di semuanya arena. Musim lantas, Griezmann jadi momok untuk Madrid dengan jadi pencetak gol tunggal kemenangan Atletico di duel paling akhir ke-2 tim di La Liga.