Atletico Menang Sulit Payah, Simeone : Saya yang Salah

Atletico Menang Sulit Payah, Simeone : Saya yang Salah

Atletico Menang Sulit Payah, Simeone : Saya yang Salah

Judi Bola Online, Madrid – Atletico Madrid mesti bersusah payah untuk mencetak kemenangan atas Rostov. Pelatih Los Cholconeros Diego Simeone mengaku lakukan beberapa kekeliruan.

Atletico menang 2-1 waktu menjamu Rostov di Vicente Calderon, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Sesudah unggul lebih dahulu lewat Antoine Griezmann di menit ke-28, scuad garapan Simeone pernah kehilangan kelebihan selesai dibalas di menit ke-30.

Pertandingan jalan susah untuk Atletico lantaran Rostov bermain defensif serta mengincar serangan balik. Baru di saat injury time babak ke-2, Atletico dapat meyakinkan kemenangan lewat tendangan Griezmann.

Simeone mengambil tanggung jawab bagaimana timnya kesusahan. Satu diantara kekeliruannya yaitu saat tidak berhasil memberikan instruksi timnya untuk melindungi ruang tengah, hingga digunakan Rostov lakukan serangan cepat serta bikin gol.

Namun pertandingan susah ini mulai sejak awal telah diprediksikan Atletico.

Baca Juga : Ibra Tidak Ada Apa-Apanya Di banding Eric Cantona

” Ini seperti yang kami prediksikan. Berat, susah, kompetitif. Kami ketahui bagaimana mereka bermain serta kalau mereka tak kalah dengan adanya banyak gol saat menghadirkan permainan mereka, ” kata Simeone di website resmi UEFA.

” Hari ini saya lakukan beberapa ketentuan jelek, namun beberapa pemain dapat menangani pertandingannya sendiri. Kami ketahui bagaimana mereka bermain, mereka menyerang segera ke depan serta mengalikrn bola dengan baik. ”

” Demikianlah serangan mereka jalan. Kami kehilangan bola serta mereka menghantam kami dengan serangan balik melalui tengah dengan begitu baik, ” imbuhnya.

Walau dipetik dengan sulit payah, kemenangan itu perpanjang laju prima Atletico di Liga Champion musim ini. Dengan 12 poin dari empat minggu, mereka bahkan juga telah lolos dari fase gugur dengan dua pertandingan tersisa.

” Dapat ada di fase gugur untuk musim ke empat dengan cara beruntun yaitu suatu hal yang isi kami dengan rasa bangga. Club, saya sendiri sebagai pelatih, serta langkah bermain bermain beberapa pemain di level top, ” sambung Simeone.

” Ini awal bagus untuk pertandingan Eropa musim ini. Dapat lolos itu brilian, ” sekian dia.

Opta mencatat, kali paling akhir Atletico memperoleh 12 poin sesudah empat pertandingan yaitu saat mereka meraih final 2013/2014.