Marcelo : Madrid Bermain Seperti yang Dikehendaki

Marcelo : Madrid Bermain Seperti yang Dikehendaki

Marcelo : Madrid Bermain Seperti yang Dikehendaki

Judi Bola Online, Madrid – Real Madrid berpesta gol dalam dua kompetisi paling akhir. El Real dimaksud oleh Marcelo dapat bermain seperti yang dikehendaki.

Waktu memerankan kompetisi kelanjutan Liga Champions di Santiago Bernabeu, Ranu (19/10/2016) awal hari WIB, Madrid menuai kemenangan dengan score akhir 5-1.

Di pertandingan itu, Gareth Bale, bunuh diri Tomasz Jodlowiec, Marcos Asensio, Lucas Vazquez, serta Alvaro Morata jadi jejeran pencetak gol Madrid.

Sesaat di Liga Spanyol akhir minggu lantas, Madrid juga dapat menang besar. Los Merengues mencukur Real Betis dengan score akhir 6-1. Raphael Varane, Karim Benzema, Marcelo, Isco (dua gol), serta Cristiano Ronaldo jadi pencetak gol untuk tim asal ibu kota Spanyol itu.

Baca Juga : Allegri Nilai Juve Masihlah Dapat Lebih Baik

Meski telah tampak bagus, Madrid disuruh Marcelo tidak bisa cepat berpuas diri. Madrid dimaksud masihlah dapat tampak lebih oke lagi.

” Kami memerankan kompetisi susah di minggu ini serta kami dapat bikin banyak gol serta meraih misi kami, yang mana untuk menuai kemenangan, ” kata Marcelo di website resmi Madrid.

” Kami telah berusaha keras serta kami dapat memainkan kompetisi seperti yang kami kehendaki, kami alami saat susah, namun kami terlihat bagus menuju akhir kompetisi. Kami bakal lakukan perbaikan dalam banyak hal, namun pertandingan ini bagus untuk kami, ” paparnya.