Ibra Tidak Ada Apa-Apanya Di banding Eric Cantona

Ibra Tidak Ada Apa-Apanya Di banding Eric Cantona

Ibra Tidak Ada Apa-Apanya Di banding Eric Cantona

Judi Bola Online, Manchester – Tampilan kurang sip Zlatan Ibrahimovic dikritik. Pernah dijagokan berperan besar, saat ini Ibra dimaksud tidak sepadan dengan legenda Manchester United, Eric Cantona.

Ibra tidak cetak sebiji gol juga dalam lima kompetisi paling akhir berbarengan MU. Dalam lima kompetisi itu Ibra sedikit memberi dampak dengan bikin satu assist berbuah gol dalam derby Manchesteri Piala Liga Inggris.

Aspek umur dikait-kaitkan dengan tampilan kurang sip Ibra. Dia dinilai kesusahan dengan type permainan liga Inggris yang memercayakan fisik.

Dengan trend bagus dari liga-liga terlebih dulu, Ibra diinginkan dapat menghidupkan keganasan Setan Merah lagi. Hingga perjumpaan Ibra di buat istimewa. Bukanlah club yang menginformasikan rekrutan Ibra, namun Ibra lah yang pertama kalinya mengemukakan saat depannya di Manchester pada umum.

Ibra lalu disebut-sebut akan menyamakan legenda MU yang bisa julukan Raja Old Trafford, Cantona. Aksi-aksi pro-kontra serta arogansinya jadi aspek penyama.

Baca Juga : Spurs Tidak Tertarik Bicarakan Kans Juara Hingga Selepas Periode Natal

Namun apa kata Ibra? Dia tidak ingin disamakan dengan Cantona sebab dia bukanlah raja, namun bakal jadi dewa di Old Trafford.

” Saat beberapa orang menyamainya dengan Cantona… dia tidak seutuhnya seperti itu, terang tak, ” kata bekas pemain Arsenal serta Chelsea, Emmanuel Petit, seperti diambil ESPN.

” Cantona itu bila menginginkan menendang kepalamu jadi dia bakal mengerjakannya. Bila dia kalah terlebih, dia semakin semangat mengerjakannya.

” Cantona sangat kuat setiap saat bertemu dengan beberapa pemain lawan. Ibra, dia memanglah memiliki ciri-ciri serta kepribadian yang kuat, namun janganlah katakan ‘Ibra seperti Cantona. Dia sekalipun tak serupa, ” papar Petit.

Cantona memanglah memerankan utama untuk MU dalam mengakhiri paceklik gelar sepanjang 26 th. dengan mencapai gelar juara liga musim 1992-1993. Lalu dia bikin MU tiga kali juara liga sepanjang lima th. di United.

Segi yang lain, Cantona di kenal sebagai sosok yang temperamental sampai ikut serta dengan adanya banyak insiden di dalam lapangan. Satu diantaranya, sepakan kungfu waktu MU hadapi Crystal Palace pada Januari 1995. Dia diskors sepanjang delapan bln. karena itu.